Home » , , » Sms Natal | Ucapan Natal Terbaru

Sms Natal | Ucapan Natal Terbaru

Sms Natal 2010, Wah nggak terasa sebentar lagi natal nih, Banyak persiapan yang musti dilakukan dari mempersiapkan pohon natal sampai mempersiapkan sms natal yang nanti akan dikirim tanggal 25 Desember, Natal merupakan saat dimana umat Kristiani memperingati kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus , sehingga umat Kristiani merayakan hari yang berbahagia tersebut dengan berbagi dengan berbagai macam salah satunya adalah dengan mengirim sms natal dan ucapan natal kepada rekan, sahabat, dan keluarga.

Pada kesempatan kali ini, sayapun akan berbagai sms natal baik dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia baik yang lucu, gokil, sampai romantis. Langsung saja dilihat kalau mau bisa dipakai untuk dikirimkan ke rekan, sahabat, dan keluarga.

Dear friend, before the holly Santa Claus knock at your door, pls allow me to be the first person to wish you “A MERRY CHRISTMAS & HAPPY NEW YEAR” GOD BLESS YOU AND YOUR FAMILY.

Merry Christmas n Happy New Year to you n your family. May the spirit brings you joy n happiness, n wish you all the best for the coming year!

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

May Christ’s humility and simplicity inspire us in living our christian life. Merry christmas
Met natal. Tuhan berkati dalam segala hal. Amin. JLU

_!”‘!_ * ‘, + “.* ,’,
(‘o’,) ,”MERRY” ‘,
<( ¥ )> CHRISTMAS
,( )_’*+ ‘ ; ” ¤ HÖpE,JÖy,LÖvE & Pèäce oweys be wif u thru this x-mAs!
Gbu..

FAITH makes all things possible HOPE makes all things work LOVE makes all things beautiful. May you have all three for this Christmas, Merry X’Mas

Wishing u SUNLIGHT in u’r heart
SUCCESS in u’r path
ANSWERS to u’r prayers..
HAPPINESS in u’r life..
SMILE in u’r face..
“Merry Xmas &Happy New Year” GBU


Kalau masih kurang, anda bisa mencarinya disini

Recent Post

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net