Home » » Film Hantu Tanah Kusir | Download Trailer

Film Hantu Tanah Kusir | Download Trailer

Hantu tanah kusir adalah film terbaru garapan maxima picture. Film Hantu tanah kusir mengangkat tema tentang balas dendam arwah gentayangan. Film yang bergenre horor ini mulai tayang di bioskop seluruh indonesia pada tanggal 25 November 2010. Yang menarik dari Film Hantu tanah kusir adalah Maxima Picture menggandeng Maria Ozawa alias Miyabi untuk ikut berakting dalam film ini. Miyabi yang dikenal sebagai artis bf ini berperan sebagai wartawan asal Jepang yang mengadakan penelitian tentang andong.

Benang Merah Film Hantu Tanah Kusir ini adalah hantu yang menuntut balas dendam. Sang hantu bernama Siti. Siti adalah pasangan selingkuhan Samiun. Karena hubungan terlarang mereka diketahui oleh warga, akhirnya kedua sejoli yang sedang jatuh cinta tersebut mencoba mengakiri hidup mereka dan berharap mereka bisa bersama sampai selamanya di alam baka. Tapi nasib berkata lain. Si Siti akhirnya meninggal namun si Samiun selamat karena di tolong oleh Rohaya (istri sah Samiun). Karena si Rohaya dengan sengaja membiarkan si Siti mati, akhirnya arwah siti mencoba melakukan balas dendam kepada keluarga Rohaya.


Sinopsis ceritanya adalalah sebagai berikut Jupri mewarisi delman kakak iparnya. Karena sepi penumpang, Kirno, sahabatnya menyarankan Jupri untuk meminta berkah ke kuburan. Ternyata delmannya malah tertukar dengan delman hantu tanah kusir. Nasib Jupri berubah seketika. Penumpangnya ramai seketika. Namun semuanya tang berlangsung lama, ketika muncul Odong bersama Pauline, gadis Jepang yang seksi, Hantu tanah kusir mulai menagih janji.

Disini anda bisa menyaksikan trailer dari film tersebut, namun link download Film Hantu Tanah Kusir tidak tersedia di blog ini. Inilah trailer film tersebut :

Bagi yang penasaran dengan akting Miyabi di film terbarunya, setelah menonton trailer ini, silhkan menuju TKP.

0 comments:

Recent Post

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net