Home » , » Video Hasil Pertadingan Indonesia Vs Filipina | Hasil 1 - 0

Video Hasil Pertadingan Indonesia Vs Filipina | Hasil 1 - 0

Video Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina, Ajang Piala AFF 2010 sudah memasuki babak semifinal, dalam pertandingan hari Kamis 16 Desember 2010 Indonesia bertemu dengan Filipina, bagi anda yang ingin melihat video Indonesia vs Filipina, dapat menyaksikan di bagian terakhir dari postingan, dalam video hasil pertandingan Indonesia vs Filipina, dapat dilihat bahwa Indonesia mampu mengalahkan Filipina dengan skor 1 - 0.

Dalam pertandingan kali ini, Cristian Gonzales menjadi pahlawan bagi skuad Merah Putih. Sundulan kepalanya mampu membawa kemenangan bagi Timnas Indonesia. Dalam pertandingan kali ini Cristian Gonzales diturunkan bersama Irfan Bachdin pada babak pertama dan kemudian Irfan Bachdin digantikan oleh Bambang Pamungkas pada babak kedua.

Pertandingan kali ini berjalan sangat keras, tercatat 5 kartu kuning di keluarkan oleh wasit baik untuk Timnas Indonesia maupun Timnas Filipina.

Untuk memastikan diri ke babak final, Indonesia hanya butuh seri di leg kedua yang rencana akan dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Desember 2010 di tempat yang sama yaitu di Gelora Bung Karno.

Bagi anda yang ingin melihat video hasil pertandingan Indonesia vs Filipina, anda bisa melihatnya pada video berikut ini :


Demikian tadi video hasil pertandingan Indonesia vs Filipina dengan kemenangan Indonesia 1-0 atas Filipina.

2 comments:

deniborin said...

mantap menang 1-0 euy.. gonzalez hebat, seluruh pemain luar biasa!

klikbaca said...

thanks infonya kang

Recent Post

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net