Home » , » Ida Kusumah Meninggal

Ida Kusumah Meninggal

Telah berpulang Ibu Ida Kusumah. Beliau adalah aktris senior Indonesia. Ida Kusumah meninggal pada hari Kamis 25 November 2010. Meninggalnya Ida Kusumah kontan membuat kaget lawan main dari Ida Kusumah, karena Ida Kusumah meninggal pada saat beliau menjalani shooting sinetron Cinta fitri.

Nyawa Ida kusumah yang sempat dilarikan ke umah Sakit Puri Cinere, Jalan Maribaya, Cinere, Depok, Jakarta Barat tidak sempat tertolong, karena Ida kusumah telah meninggal di lokasi syuting Cinta Fitri.

Beberapa lawan main di sinetron Cinta Fitri sangat terpukul sekali dengan meninggalnya Ida Kusumah. Dinda Kania Dewi mengucapkan turut berbelasungkawa melalui akun Twiternya. Sementara itu Shiren Sungkar begitu terpukul sampai-sampai dia terus menangis tak henti-henti. Sehingga Ibunya harus turun tangan menenangkannya.

Ida kusumah meninggal pada usianya yang ke 71 tahun. Aktris kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1939 ini, berkating untuk pertama kali pada film yang berjudul ‘Puteri Revolusi’ pada tahun 1955, ia bermain dengan aktor terkenal pada zaman itu, Sukarno M Noor dan Turino Djunaedy.

Kami mengucapkan selamat jalan Ibu Ida Kusumah. Kami akan selalu mengenang dirimu. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan. Amin

Recent Post

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net