Home » Foto Video Sinar Laser Malaysia

Foto Video Sinar Laser Malaysia

Foto Video Sinar Laser Malaysia, pertandingan Indonesia melawan Malaysia putaran I meninggalkan banyak cerita, salah satunya yang sekarang menjadi topik pembicaraan yang sangat banyak dibicarakan adalah tentang sinar laser Malaysia yang mengenai beberapa pemain indonesia, isu yang menghubungkan antara kekalahan Indonesia dikarenakan sinar laser Malaysia pun menjadi hal yang paling banyak di bicarakan di dunia maya.

Sebenarnya iniden ini bukan pertama kali terjadi dalam pertandingan piala AFF, sebelumnya pada pemain vietnam juga merasakan sinar laser malaysia ini. Menurut beberapa sumber, sinar laser ini akan membuat seseorang yang terkena sinar laser mengalami kebutaan untuk sementara waktu dan kehilangan konsentrasi.

Berikut ini Foto-Foto dan Video bukti-bukti penggunaan sinar laser dalam pertandingan Malaysia vs Indonesia leg I



Video :

Namun sinar laser seharusnya tidak kita kambinghitamkan atas kekalahan Indonesia terhadap malaysia. Kita harus belajar dari insiden tersebut, bahwa hal tersebut tidak terpuji dan seharusnya kita bangsa Indonesia tidak menirunya pada final putaran kedua yang akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno Jakarta.

Kekalahan Indonesia atas Malaysia di stadion bukit jalil, bukan menjadi akhir dari perjuangan Timnas Garuda untuk mewujudkan mimpinya, masih ada final putaran kedua. Semoga insiden sinar laser malaysia tidak dicontoh oleh masyarakat Indonesia

2 comments:

Shear said...

Dasar malingsial, beraninya pake laser.
artikel serupa gan, cek it out disini
http://shear-dunkdunk.blogspot.com/2010/12/4-kelas-sinar-laser-berkaitan-dengan.html

klikbaca said...

wahh...nggak gentle tuh

Recent Post

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net