Home » » Pengumuman Hasil Test CPNS Jateng 2010 | www.cpns.jatengprov.go.id

Pengumuman Hasil Test CPNS Jateng 2010 | www.cpns.jatengprov.go.id

Hari ini tidak seperti hari biasanya, banyak orang yang menantikan pengumuman hasil test CPNS Jateng 2010, mulai dari peserta, orang tu peserta test, bahkan para penjaja koran, bertepatan dengan hari ini pemprov jateng secara resmi mengumumkan hasil test seleksi CPNS Jateng 2010 pada website resminya www.cpns.jatengprov.go.id, secara serentak di seluruh kabupaten atau kota di Jawa Tengah mulai pukul 08.00.

Untuk dapat melihat pengumuman hasil test cpns jateng 2010, peserta dapat melihatnya di website resminya yaitu di www.cpns.jatengprov.go.id. Peserta hanya membutuhkan no pendaftaran dan password yang digunakan pada saat mendaftar. No pendaftaran beserta password tersebut akan digunakan untuk log in ke www.cpns .jatengprov.go.id. Untuk melihatnya, pada menu navigasi, kemudian klik di hasil seleksi dan pilih ujian seleksi. Selain dengan cara itu, peserta dapat melihatnya pada beberapa Koran daerah Jawa Tengah seperti Suara Merdeka, Solopos Edisi Selasa, 28 Desember 2010.

Bagi para peserta yang lolos, saya mengucapkan selamat, dan bagi pada peserta yang tidak belum lolos jangan menyerah masih banyak jalan untuk menjadi berhasil. Menjadi PNS bukan satu-satunya jalan meraih kesuksesan, masih banyak jalan lain untuk meraih sukses.

1 comments:

klikbaca said...

selamat buat yang lulus ya

Recent Post

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net