Home » » Pertengkaran Dewi Persik vs Jupe | Saling Serang di Akun Twitter

Pertengkaran Dewi Persik vs Jupe | Saling Serang di Akun Twitter

Nama Dewi Persik dan Julia Perez alias Jupe tidaklah asing bagi telinga kita, mereka sering muncul di televisi dan cerita yang terakhir yaitu pertengkaran antara Dewi Persik vs Jupe. Sepertinya pertengkaran ini semakin memanas setelah mereka menyerang satu sama lain lewat statment mereka di akun twitter mereka, berikut ini berita kelanjutan dari dewi persik vs jupe.

Pertengkaran Dewi Persik vs Jupe sepertinya tidak akan ada habis-habisnya, Entah siapa yang memulai perang statment, namun mereka berdua terlibat adu statment yang sifatnya menjelek-jelekkan atau mengolok-olok satu sama lain. Berikut ini statment-statment yang mereka keluarkan

Dewi Persik
"Biasanya orang diam kalau marah, macannya yg keluar...kalau KEBANYAKAN B**OT BUKAN I'm HERE LAGI,TAK BACOK CA**EMMU JAN**K!!!," (ada sedikit editing)
"Beraninya jgn didunia maya,KETEMU DONG...,"
"Astagfirullah...gara2 setan jd ikutan setan...berikanlah aku kesabaran YAALLAH..utk ortu dan anakku...amin,"
"Kalau marah,rugi memang..keenakan makin tenar si jualan peeee,ikan pepe mksdnya wkwk,"
Julia Perez
"Itu orang yg tidak berpendidikan..jangan di contoh..liat dia ngefans nya sama siapa.. Makanya sama kan...,"
"Liat sang kodokburik berbicara,gede b**ot aja. Katanya keluarga santri masa ngomong jan**k di publik... Wuihhh mbak balik ke kabupaten gieh,"
"Hehehehe tampang aja lah...tampang p**ur berarti h** s**y..dari pada kelakuan nya yg p**cur..aminnnn GOD bless mE,"
"Wkakkakkakaka.. Gue si malu bawa2 agama,, kalo kelakuan masih jebol.. Biar imbang gItu maksudnya..amal ibadah itu diem2 kali,"

Pertengkaran Dewi Persik vs Jupe seharusnya bisa segera di selesaikan, asal kedua belah pihak bisa meredam emosinya masing-masing.

0 comments:

Recent Post

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net