Home » » Sms Valentine kepada Kekasih, Pasangan, Orang Tua, Anak | Up to Date

Sms Valentine kepada Kekasih, Pasangan, Orang Tua, Anak | Up to Date

Sms Valentine, valentine adalah saatnya berbagi kasih sayang kepada semua orang tidak pandang itu teman, kekasih, pasangan, orang tua, dan anak semua harus bisa merasakan kasih sayang kita, bagi anda yang doyan mengirim sms, disini saya berbagi sms valentine yang bisa anda gunakan untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayang anda, ada yang lucu, gokil, ada juga yang berbahasa inggris, silahkan langsung disimak saja.

Sms valentine kepada kekasih/pasangan :

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain

Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

We are all a little weird and life’s a little weird, and when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it love.
Without love, what are we worth? Eighty-nine cents! Eighty-nine cents worth of chemicals walking around lonely

Time is too slow for those who wait, too swift for those who fear, too long for those who grieve, too short for those who rejoice, but for those who love, time is eternity.

Pilihlah cinta.
Ya cinta!
Tanpa manisnya cinta, hidup ini adalah
beban.
Tentu engkau telah merasakannya.

Sms Valentine kepada teman:

buah duku buah rambutan
cuci piring bawah jembatan
entah jodohku entah bukan
yang penting persahabatan
Happy valentine

sahabat bagai bintang yg slalu menemani mlm2 qt,yg slalu berkedip s”tqt senang,n sedih.
cahayax slalu memberi inspiransi!,&smangat wlau kdng hilang,ttpi dy ttp
ada,,
Happy valentine

KetiKA ShaBAt meLuKAI mU tULIsLh d Atas PaSIR AgAr
TrHPuS AnGIN tP biLA k BAikaN yG TErJdI pAHAtLAh D AtaS bATu AGaR Tidk tRhpus oLeH aPpUN DN tk AkN hLG sMPAI kPN Pun
Happy valentine

Tuhan qu,,y9 bca xmx nie adLh shBtquw . .j9Lh ia ,
,krna snyumanya aDLh bhgia quw n kSedihanya adLh deRita & saKitquw . . .
Happy valentine

Tuhan terlalu baik sehingga dia menciptakan seorang
sahabat tanpa harga……. karena jika Tuhan memberikan harga pada seorang
sahabat,,,,aq tak kan sanggup membeli sahabat seberharga kmu..
Happy valentine

JKa
SWTu
HRi..,
EnTaH
SkRg
Bs0k/
KpaN
AkU
tK b’nAfAs Lg.,
KeTaHuiLah!
HaDiAh
TeriNdAh
Yg
PRnaH
KuDaPat
adLah..
“MeNgEnaLmU&mNjDi Shbt hdp’U’
Happy valentine


Kmewahn i2 ibrat
cos 90 = 0
artix g’brnilai
khdpn i2 ibrat
sin 90 = 1
brarti hdp cm 1x
tp
prSAUDARAAN i2 ibrat tan 90
= tak trhinga.
Happy valentine

Persahabatan itu sprt maTa dGn tanGan > saAt taNgan
tErluka, maTa menaNgis daN saaT MatA mEnanGis taNgaNlah yG menghapusKan

“PESAN
Matematika”
kaLau doza jgN
d’ (+)
kaLau pahaLa
jgN d’ (-)
kaLau cNTa jgN
d (:)
kaLau sHbaT
yaNg t’bæk
bagI Q..
yA (=) Qmu !!
Happy valentine

bagi Quh ,,engkau L Temand sejati
,kw sedih,,Quh ikut sedih.
Kw bahagia Quh jg bhgia
kw terjun ke juran
Quh hanya melihat
& berteriak ………
woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
dah mati beyom…………………………..
Happy valentine

SAHABATTTT
eMANG KDAng SnDAL
bs GnTiiN SpAtU
LebAH BS GNtiiN KPU2
Li2n Bs gNTiiN lMPu
bAmBU BS gNTiiN kAyU
TaaaaPiiiiiii….
pERLU Kmu TAw..
bahWA gK DA yg bs gntiiN KMu UnTuk jDi SaHaBaTkU……….
Happy valentine

4 comments:

jejakmedia said...

beberapa contoh ucapan yang patut untuk dicoba itu sich yg suka dengan effent seperti valentina

kawanua said...

happy valentine

Reza Fahlevy said...

gak keren ;(

klikbaca said...

happy valentine

Recent Post

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net