Home » » Benarkah Mandala Bangkrut?

Benarkah Mandala Bangkrut?

Berita mengenai Mandala Bangkrut beredar sangat cepat, banyak media membicarakan topic tentang berita ini (Mandala Bangkrut), tetapi apakah benar Mandala Bangkrut?, mungkin kebenaran akan hal tersebut masih harus diselami kebenarannya.

Mungkin kita bertanya kenapa Mandala Bangkrut? Perusahaan yang berencana akan menambah armadanya tersebut menyatakan bahwa pihaknya mengalami kesulitan dalam hal keuangan, dalam hal ini pihak Mandala Airlines tidak bisa memenuhi kewajibannya untuk membayar pinjaman tepat waktu kepada para penanam modal . Dan sekarang Pihak Mandala Airlines sedang mengajukan penundaan pembayaran hutang ke Pengadilan.

Ternyata Mandala Bangkrut lebih di sebabkan karena belum bisanya manajemen Mandala Airlines membayar hutangnya tepat waktu, jadi belum bisa dipastikan 100% kalau Mandala Bangkrut, kemudian yang menjadi pertanyaan selanjutnya kenapa hal tersebut bisa terjadi? Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah adanya kompetisi dalam dunia penerbangan yang disebabkan belum adanya regulasi kompetisi dalam dunia penerbangan.

Seharusnya persaingan yang bebas didalam dunia penerbangan harus segera dibenahi, kalau tidak yang menjadi imbasnya adalah konsumen dan penyedia jasa transportasi udara , sebagai contoh negative dari persaingan bebas dalam dunia penerbangan adalah dengan bangkrutnya adam air karena pihaknya tidak mempunyai cukup dana untuk biaya perawatan pesawat terbang yang berimbas pada berkurangnya jumlah pesawat karena sering terjadinya kecelakaan yang menimpa maskapai tersebut.

Semoga kebenaran tentang Mandala Bangkrut tidak terjadi, karena Maskapi Mandala bisa dikatakan sebagai salah satu Maskapai Penerbangan yang baik dalam hal pelayanan, serta relative aman, selain itu Mandala juga tidak pernah kekurangan penumpang, bahkan mendalah merupakan salah satu maskapai dengan harga terjangkau

1 comments:

klikbaca said...

ternyata bangkrut

Recent Post

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net