Home » » Aida Saskia beradegan Mandi

Aida Saskia beradegan Mandi

Nama Aida Saskia mungkin tidak terkenal seperti sekarang, nama Aida Saskia pertama kali muncul ke public atas konfliknya dengan dai kondang Zainudin MZ, sekarang nama Aida Saskia banyak dicari,bahkan fotonya Aida Saskia banyak diburu.

Perburuan foto Aida Saskia dikarenakan beredarnya foto Aida Saski saat menjalani shooting film perdananya yang berjudul Hantu Gerondong, dalam foto yang beredar luas di dunia maya tersebut,Aida Saskia sedang berakting mandi.

Aida Saskia tidak menyangkal kalau foto tersebut adalah dirinya, namun dia sangat menyayangkan kenapa foto tersebut bisa beredar luas, pihaknya merasa bahwa orang yang telibat dalam pembuatan film tersebut yang sengaja mengedarkannya.

Namun Aida Saskia menilai bahwa foto tersebut masih dalam batas yang wajar , dia menilai bahwa foto tersebut tidak memiliki unsur buka-bukaan di dalamnya, dia mengatakan "Masa iya, aku mandi pake baju tidur. Tapi aku enggak mau terbuka. Aku tetap mengenakan dalaman dan celana pendek," beber Aida.

Namun pelantun “Korban Selingkuh” tersebut , tidak akan berniat memperpanjang urusan ini, Ia mengatakan hanya akan meminta konfirmasi ke pihak manajemen artis yang menaunginya dan rumah produksi film tentang foto Aida Saskia.

0 comments:

Recent Post

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net