Home » » Aida Saskia akui Foto Mandi

Aida Saskia akui Foto Mandi

Foto mandi artis kembali beredar, kali ini yang beredar adalah Foto Aida Saskia Mandi , Aida Saskia akui Foto mandi yang beredar adalah benar dirinya, menurut informasi yang beredar bahwa foto Aida Saskia Mandi diambil saat dirinya melakoni film Pelukan Janda Hantu Gerondong, namun dirinya tidak mengetahui siapa yang menyebarkan foto Aida Saskia Mandi.

Foto Aida Saskia Mandi yang tersebar ada 4 buah. Di salah satu foto tersebut, tampak wanita yang secara sepihak mengklaim pernah memiliki hubungan terlarang dengan Kiai Haji Zainuddin itu sedang mengguyur badannya dengan air. Dalam foto lainnya, terlihat Aida hanya mengenakan penutup atas dan pakaian dalam. Namun hanya satu buah foto yang menampakkan wajahnya secara jelas.

Aida Saskia mengakatan bahwa dirinya sudah mengecek foto tersebut dan dia menduga bahwa foto tersebut diambil saat ia tengah melakoni adegan mandi film perdananya, Hantu Gerondong, dengan beredarnya foto Aida Saskia Mandi tersebut, dirinya merasa sangat kecewa.

"Aku nggak tahu siapa pelakunya. Tapi aku yakin pasti orang-orang yang ikut andil dalam produksi itu juga," kata Aida

Namun Aida Saskia menilai bahwa foto Aida Saskia Mandi masih dalam batas yang wajar , dia menilai bahwa foto tersebut tidak memiliki unsur buka-bukaan di dalamnya, dia mengatakan "Masa iya, aku mandi pake baju tidur. Tapi aku enggak mau terbuka. Aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek," beber Aida.

Namun pelantun “Korban Selingkuh” tersebut , tidak akan berniat memperpanjang urusan ini, Ia mengatakan hanya akan meminta konfirmasi ke pihak manajemen artis yang menaunginya dan rumah produksi film tentang foto Aida Saskia Mandi.

Recent Post

Site Info

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net